Kamis, 24 Juli 2014

SILABUS SMA KURIKULUM 2013

Kaitannya dengan Kurikulum baru yang sedang dihadapi dunia pendidikan sekarang ...maka hampir setiap guru diseluruh Indonesia mengubah semua cara mengajar mereka. Ribuan bahkan jutaan guru mendapatkan pelatihan tentang implementasi kurikulum 2013, tidak terkecuali guru yang tinggal dii kota maupun guru yang tinggal didaerah kecil semua mendapatkan pelatihan tersebut.

Hampir setiap menteri pendidikan pada zaman "Reformasi" saat ini kurikulum pendidikan selalu berganti ganti. Diawali pada tahun 2000 - 2005 irisan kurikulum 98 dan KBK, 2006 - 2013 KTSP. Betul jikalau kita memang ingin mencari kesempurnaan dalam pendidikan kita, tapi jangan terlalu setiap ada menteri atau kebijakan baru semua langsung berubah, seolah - olah para pejabat ingin mendapatkan bekas prestasinya dalam dunia pendidikan, padahal yanpara g lama belum menuaikan hasil. siapa yang harus disalahkan ??? kasihan Siswa yang sebagai objeknya. 

Mungkin ini adalah faktor dari NEGERA INDONESIA sehingga bangsa kita menjadi negara yang berprodusen tinggi baik dibidang apapun...tidak ada produk yang berkualitas tinggi yang kita banggakan untuk dijual di dunia INTERNASIONAL.

Oh ya sampe lupa kawaan....kaitannya dengan kurikulum baru maka bagi teman - teman yang ingin mendapatkan silabus KURIKULUM 2013 maka silahkahkan DOWNLOAD di Link berikut :


atau anda bisa download disini juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar