Sabtu, 16 Agustus 2014

17 Agustus 2014, Tema & Gambar Logo HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69

               17 Agustus 2014 peringatan hari kemerdekaan Negara Indonesia yang ke 69 akan jatuh sebentar lagi. Tema gambar logo yang akan dipakai untuk perayaan hari bersejarah bagi segenap rakyat Indonesia kali ini adalah: “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera”.

Dari tema yang diambil tahun ini, pastinya sudah paham ke arah mana tema ini akan menuju. Usainya pemilu pilpres yang baru bulan kemarin dilangsungkan, tentu akan berarti adanya pergantian kepemimpinan di ×Negara ini. Ini berarti pula sebuah suksesi kepemimpinan yang diinginkan oleh sebagian besar rakyat yang pilihan capresnya menjadi pemenang, sehingga harus didukung pula oleh sebagian lainnya.

        Siapapun yang memenangkan pemilu pasti memiliki tujuan untuk mendukung pembangunan di ×Indonesia tercinta ini berjalan makin maju serta makin mensejahterakan rakyat. Hendaknya cita-cita mulia itu diingat oleh seluruh masyarakat, dan bersama-sama mensukseskan keinginan mulia tersebut.

         Tidak hanya sebatas peringatan berupa upacara pengibaran dan penurunan bendera serta perlombaan bernuansa kesenangan semata, namun lebih dalam lagi, makna ke×Indonesia ini untuk kepentingan mereka sendiri. Semoga semua cita-cita dan keinginan mulia itu dapat terwujud. Semoga.
merdekaan tersebut selayaknya lebih diresapi sebagai sebuah kesyukuran untuk terus menjaga keutuhan bangsa dengan lebih baik. Tidak tunduk pada keinginan bangsa asing yang ingin menguasai berbagai asset bangsa, tidak begitu saja menyerah pada asing yang berdalih menguasai kekayaan alam bangsa, dan tidak membiarkan keinginan bangsa asing menguasai pemimpin bangsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar