Sabtu, 16 Agustus 2014

SUDAHKAH INDONESIA MERDEKA ???

Tidak terasa Indonesia sudah 69 tahun merdeka ...





          Rakyat Indonesia sampai dengan saat ini masih MERDEKA, mereka tidak ingat bahwa semua ini karena pejuang kita terdahulu lah yang berjasa atas semua Kemerdekaan ini. 

          Pengorbanan yang dilakukan Pejuang dahulu banyak sekali. Harta, tahta bahkan mereka sendiri tidak takut nyawanya harus berakhir di ujung timah panas, yang ada dalam hati mereka adalah "NKRI Harga Mati "
            Setelah Pertama Kali Ir. Soekarno & Drs. Moch. Hatta memproklasmasikan Kemerdekaan RI, semenjak itulah KEMERDEKAAN, KEHORMATAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT INDONESIA mulai tumbuh. 

            Sekian Tahun kita merasakan kemerdekaan, dimana pada zaman Presiden SOEHARTO Kemerdekaan mulai di isi  dengan pembangunan Kota diseluruh warga negara indonesia. Tapi korupsi didalam kabinetnya presiden Soeharto merajalela. sehingga terhentilah karier beliau. 

             Singkat cerita tahun demi tahun berlalu,,,, Kemerdekaan teap diisi dan dinikmati oleh warga Negara RI. Tp sayangnya pada saat ini INDONESIA memamng Merdeka secara Lahiriah tetapi pada hakekatnya Indonesia Belum Merdeka. Kurupsi Para PENGUASA Juga makin merajalela. RAKYAT terlupakan sudah, Penguasa saat ini hanya memeEntingkan perut sendiri dan keluarganya. Pemuda dan remaja juga memilikki moral yang buruk. sehingga meresahkan semua rakyat yang ingin hidup aman dan sejahtera.


                   Mudah - mudahan kedepan Rakyat Indonesia makin maju, sejahtera dan moral rakyatnya tidak di rusak oleh kebudyaan barat, AMIIIIN....




PESAN DARI BAPAK PRESIDEN DAN SEMUA MANTAN PRESIDEN:  

 

by :

MUHAMMAD  KASYUDIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar